Powered By Blogger

Jumat, 26 Maret 2010

supaya ingat!

Google.com/Adsense. movieuptodate.blogspot.com. notepadgratisan.blogspot.com.
freechatsms.blogspot.com. kumpulblogger.com. Adbrite.com. Adsensecmp.com. kliksaya.com.
unik77.blogspot.com. diggo.com. Google.com/webmasters. apa yang saya tulis di blog ini sebenar nya bukan untuk dibaca umum, ini untuk latihan saya nulis, dan meringankan apa yang membuat saya males dan minder. aku mau sukses, aku mau menjadi orang penting. saya mau jadi orang kaya. saya mau menjadi orang pinter, saya mau menjadi pemimpin teladan. semoga ini bisa kucapai suatu saat nanti.amin

3 komentar:

  1. untuk bisa sesuatu tidak mesti harus kuliah atau hadir, zaman sekarang ini sangat canggih, kau mau apa saja ada di internet. mau belajar komunikasi misalkan, tak mesti harus jadi mahasiswa fakultas komunikasi, itu bisa dengan membaca tulisan tentang komunikasi, dan seterusnya.

    BalasHapus